Kamu pengunjung ke

Jumat, 05 April 2013

OSIS MOMENT :)
Kalo di tanya kenapa gue seneng banget berorganisasi, munhkin aku gak tau apa jawabannya. Tapi satu yang ada di benak gue, " saat lo melakukan segala sesuatu di dasarkan cinta, semua akan terasa lebih indah dan mudah.'
Termasuk OSIS, banyak anak yang beranggapan, 'OSIS tu gak penting' , 'OSIS bikin capek' , 'OSIS ntar pelajarannya keteteran' dsb. Tapi menurut gue anggapan itu sama-sekali nggak bener !
Menurut gue apapun yang di lakuin dengan senang hati, pasti bakal indah.
Di OSIS gue dapet banyak banget pengalaman seru. Persahabatan, cinta, perdebatan, susah, senang, dialami bareng-bareng anggota OSIS.
Dari OSIS gue ketemu sahabat-sahabat kece bin cucok yang selalu ada di setiap waktu, Hengky, Sarah, Putri, Dini, Rifda, Rakha, Ruth, Tania, dan Sitta. Kita kerja bareng, sedih bareng, menggila bareng, dimarahin bareng, makan bareng, apa-apa bareng kecualo mandi, tidur dan semua hal-hal yang merupakan privacy :)
Pokoknya dan intinya di OSIS gue bahagia dan gue nyaman di sini.
Ini dia, sedikit dari memory menggila bersama anak-anak OSIS :) Love you guys :)




"God bless, be bless"

5 komentar:

  1. aseeem akunya ga ada -______- huuuuuu *bakar blognya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyeeeee ntar di postingan berikutnya gue posting deeeh foto kamu :) yang caem daaah :)

      Hapus
    2. kaga usaah masukin fotonya nurfallah wae bruakakakakakka ^^v

      Hapus
    3. najooooong bgt sih loo braay

      Hapus